Monday, July 20, 2009

cara ngecrack aktivasi windows xp by tukyman

Hai Coy….he…hemn mirip budi anduk gua bilang kayak gini
Cari bagian ini:
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\WPAEvents
Perhatikan String pada OOBETimer

Doble klik untuk mengubah isinya. Apapun isinya, ganti dengan:

FF D5 71 D6 8B 6A 8D 6F D5 33 93 FD
Klik Ok

kedua. Klik Kanan direktori WPAEvents (masih dalam regdit). Kemudian klik “Permissions..”

AKan muncul Kotak widows . Klik Pada System, kemudian ceklist semua kotak Deny nya.

dijamin deh…yang jelas anda gak perlu download software yang jelas anda cuman baca ngerti makna yang saya tulis saya rasa cukup. Sebelumnya saya juga sama, saya dapat artikel ini juga dari internet juga ya iseng 2x misalnya saya lupa bisa saya cari lewat blog (sekedar pengingat)

No comments:

Post a Comment